Kamis, 10 November 2011

TOLONG, MLM MEMBUATKU TOLOL!!!

Harga Rp.60.000,-

Author : Umma Azura

Persepsi yang berbeda-beda dan cenderung memojokkan dunia Network Marketing membuat masyarakat kita semakin alergi. Sebuah artikel tentang buruknya dunia Network Marketing, pernah dimuat disebuah harian di Makassar, semakin ‘kumuhlah’ bisnis. Network Marketing sama dengan penipuan, iming-iming, janji-janji palsu, harapan yang cocok bagi si punguk yang merindukan bulan, dan sebagainya. Apalagi dalam tulisan itu ditampilkan testimoni orang-orang yang merasa menjadi korban ‘kebiadaban’ Network Marketing. Lengkap sudah, sudah jatuh tertimpa tangga pula.
Sayangnya, tulisan yang melakukan sebaliknya membumikan Network Markting, tidak banyak. Jadi banyak orang yang berbicara mengenai Network Marketing tetapi tidak mengerti, ini akhirnya membuat masyarakat mau menerima identitas Network Marketing dengan memakai adagium “berbicara dengan bahasa kaumnya”. 
Buku ini memang bukan apa-apa. Isinya pun sederhana dan bisa ditemukan di mana-mana. Tapi dengan niat tulus untuk membagikan kebenaran, buku ini berusaha memberikan pemahaman dan wawasan  tanpa mencoba menggurui dan sedapatnya bisa memberikan pencerahan. Sehingga Network Marketing tidak membuat kita “tolol” karena ketidakpahaman kita. Sebenarnya Network Marketing bisa menjadi karir profesional yang menjanjikan, inilah bisnis masa depan anti resesi yang sebetulnya sangat cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar